DUBAI, I am here!

Tanggal 22 Agustus jam 05:30 pagi rombongan diamond director and up Oriflame Indonesia tiba di Dubai International Airport setelah menempuh perjalanan selama 8 jam. Kira-kira ada sekitar 16 an orang deh beserta pasangannya. Rombongan yang lain menyusul di kloter selanjutnya. Dari oriflame indoneisa yang berangkat ada sekitar 260 an orang. Saya sendiri mengajak suami dan kakak saya mengajak mama. Bangga banget loh kami bisa membahagiakan hati orang-orang yang kami cintai dari hasil keringat sendiri…Alhamdulillah semua gratis dari bisnis saya yang luar biasa ini.

Selama dalam pesawat emirates, lumayan bisa tidur walopun leher cukup pegel, maklum kan tidurnya duduk ya, masih di kelas ekonomi sih belum business class, hehe… Tuh mau liburan enak aja musti ngerasain paitnya dulu, jadi kalo sekarang jalanin oriflamenya masih banyakan gak enaknya, ya nikmatin aja prosesnya, insya allah untuk dapetin sesuatu yang “mahal” untuk dinikmati kok :)

Ke Dubai ini, saya baru tau kalo visanya tuh tidak tertempel di paspor tapi di kasih electric di secarik kertas. Di bandara ada eye screening dan semua proses berjalan dengan lancar sampai akhirnya kami tiba di hotel dengan bus yang sudah disediakan oriflame.

Duluuuu saya tuh gak tau Dubai itu apa sih? negara, kota, propinsi? hehehhe katrok ya? abisan orientasi peta dunia saya tuh jelek dan pelajaran geografis dulu gak gitu minat, eh ya kok sekarang mau gak mau harus kelilingan dunia :P

Dalam perjalanan menuju hotel pemandangan yang terlihat adalah gedung-gedung yang menjulang tinggi dan memasuki wilayah palm jumeirah menuju The Palm atlantis hotel, tempat kami menginap, berjejer apartemen dan villa-villa mewah. Warnanya seragam krem semua, rapi sekali…. jalanan pun sepi, gak macet loh, heheheh dan gak banyak orang yang lalu lalang, apa mungkin karena panas ya? Suhu udara di dubai saat ini antara 42-46 derajat.

Luar biasa rasanya begitu melihat hotelnya yang mewah, megah dan besar ini… semua yang ada didalamnya keren dan unik… duuuuh jujur aja kalo disuruh bayar sendiri mikir beribu2 kali lipat, apalagi waktu masuk kamar dan melihat pemandangan yang indah dari teras…..saya sempat termenung dan penuh haru….manalah bisa saya nikmati ini semua kalo gak serius jalanin oriflamenya.

Hari pertama ini, setengah hari kami explore beberapa sudut hotel. Mengunjungi The lost Chambers, aquarium besar yang merupakan fasilitas dari hotel. Mantep banget isinya…Merinding ih bisa menikmati langsung gambar-gambar yang dulunya cuma bisa diliat dari TV dan majalah… trus keluar masuk beberapa toko di dalam hotel dan begitu liat price tag langsung tarok lagi :))), naksir sama jam tangan keren yang kalo mau diturutin sih kebeli aja tapi eerrrrr…tahan-tahan dulu belanjanya :D

Lalu jam 4 sore ini tanpa rencana akhirnya kami memesan paket tour safari dan makan malam di gunung pasir senilai AED 425/orang, lumayan banget di kali aja 3000 perak :))) tapi nanti akan dilanjutkan tour keliling kota dan museum di tanggal 25 agustus. Belum bisa cerita banyak nih sekarang udah jam 5 pagi WIB dan jam 2 pagi waktu dubai, kaki saya pegeeeel banget karena jalan diatas gurun pasir itu beraaat ya bow. jadi mau tidur dulu. Masih banyak tempat-tempat menarik yang akan saya kunjungi besok, lanjut liat photo storynya di timeline FB saya aja ya… –> http://facebook.com/rosadiamondir

Thanks oriflame, gak salah pilih bisnis, gak salah oriflame kalo punya slogan “fulfilling your dreams” deh. So yang udah gabung jangan males-malesan jalanin oriflamenya, terbukti kok yang mau kerja keras pasti rewardnya setimpal. Yang belum gabung ya buruan atuh gabung jangan cuma jadi penonton aja ;) Ini beberapa foto2 yang saya ambil hari ini Enjoy!!

Rosa Puspasari
Diamond Director

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*