New Title: Double Diamond Director

Syukur Alhamdulillah saya panjatkan kepada Allah SWT akhirnya bisa mencapai title yang kedua di tahun ini: Double Diamond Director.

Masih ingat ketika saya tergerak untuk serius menjalankan oriflame adalah saat di mana saya menyaksikan salah seorang leader oriflame sedang di recognisi di atas panggung dengan papan cash award 70 jutanya. Saya tercengang dan lalu bertanya pada diri sendiri, apakah saya bisa juga sampai disitu? Insya Allah, ternyata tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau mengejarnya.

Impian saat memulai oriflame hanya ingin memiliki penghasilan 10 juta saja, supaya bisa segera pensiun dini dan dekat dengan anak. Sekarang sudah berkali-kali lipat, sesuatu yang dulu tidak pernah terbayangkan bisa saya dapatkan. Rasanya luar biasa!

Teman-teman, jika anda memiliki harapan dan impian, milikilah impian yang besar, dan jangan menyerah. Tidak ada hukum yang mengharuskan anda mempunyai mimpi atau harapan yang kecil. Bermimpi itu gratis kok, jangan pernah berhenti berharap. Lihatlah diri anda maju selangkah demi selangkah, mungkin juga melakukan hal-hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Hal ini saya alami, walaupun kenyataannya sangat berat karena dalam perjalanannya tidak semua bisa menerima apa yang kita lakukan. Nikmati prosesnya walau terasa pahit. Ambil banyak pelajaran dari berbagai masalah dan kegagalan yang anda hadapi. Kegagalan juga adalah proses. Tidak ada orang sukses tanpa pernah gagal terlebih dahulu.

Saya melihat KESEMPATAN di oriflame sebagai pintu masuk ke ruang yang lebih luas,income yang lebih banyak, penghargaan yang lebih hebat, pertemanan yang lebih berkualitas, dan tentunya kesempatan untuk bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang. Bukan lagi bicara soal  materi tapi bagaimana memberikan manfaat untuk orang banyak.

Semua orang yang berhasil adalah orang yang NGOTOT
Bahkan seorang bodoh pun bila ia NGOTOT maka iaa kan dapatkan keinginannya
Mengapa kita yang pintar tidak?

Terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport saya sampai di level ini: suami, anak, orang tua, upline downline dan tentu saja staf dan management oriflame. Saya tau perjuangan belum berakhir, maka saya tidak akan berhenti sampai disini!

Go president! :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*